Contoh Surat Pengunduran Diri | Dari Rumah Sakit | Yang Baik Dan Benar Tahun 2013..!!



Ciamis, 10 April 2013
Kepada Yth.
HRD RS Jasa Kartini
Di
Tempat
Dengan hormat
Yang bertanda tangan dibawah ini
Nama             : UDING SUTADI, AMK
TTL                 : Ciamis 21 Juli 1982
Unit Kerja      : IGD
Alamat           : RT 02 RW 01 Dusun Cipeuteuy Desa Girilaya Panawangan
  Kab. Ciamis
Puji Syukur saya ucapkan kehadirat Allah SWT Bahwa sampai saat ini masih diberi karunia-Nya untuk bisa bekerja di RS Jasa Kartini.
 Saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan RS Jasa Kartini dimana saya ditempa dan dibimbing dengan berbagai ilmu dalam profesi saya, bagi saya ini adalah karunia yang sangat besar sebagai pengalaman kedepan bagi saya.
Tapi tidaklah mengurangi rasa hormat saya, karena saya harus mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari lingkungan tempat saya bekerja (RS Jasa Kartini) mulai tanggal 25 April 2013, dikarenakan kepentingan keluarga yang tidak bisa saya abaikan lagi.
Tak lupa saya memohon maaf kepada Jajaran Manajemen RS Jasa Kartini apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di RS Jasa Kartini.
Saya selalu berharap dan berdo’a agar RS Jasa Kartini dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik. Amiin.
Mengetahui,
Kepala Perawat IGD
Uus Sukarso

Hormat Saya,
Uding Sutadi
Kepala Bidang Keperawatan
RS Jasa Kartini
Asep Widia Nugraha, AMK.

Pengunjung