About Me

Tentang Adin Blog

Selamat datang di Blog Tutorial Adin Blog’s.

Adin Blog’s merupakan blog personal yang berisi tentang pembahasan berbagai macam informasi sekitar materi dunia pendidikan, seperti artikel, artikel islami, makalah, puisi, contoh surat, contoh skripsi, & tips atau informasi sekitar daerah tempat tinggal admin dan sekitarnya.

Maksud dan tujuan Adin Blog’s dibuat, yaitu untuk berbagi informasi dan pengetahuan, yang pernah di alami oleh penulis atau admin blog. Berbagi pengalaman, sharing ide, pikiran & silaturahmi untuk dipublikasikan guna membantu siapapun yang berkunjung ke blog ini untuk mencari tahu dari apa yang pengunjung ingin ketahui.

Adin Blog’s dibuat pada bulan Agustus tahun 2013 dengan intensitas posting sangat minim, dikarenakan memang belum difokuskan untuk membahas lebih banyak dulu artikel-artikel yang dimuat, karena masih bingung memilih tema atau materi serta warna untuk memulainya. Kemudian aktif kembali tepatnya awal bulan September tahun 2013 dengan maksud dan tujuan ingin lebih memperkaya lagi isi dari blog tersebut kalau dibahasakan yaitu “maunya semua yang bermanfaat ada disini”. Alhamdulillah dengan tidak mengurangi rasa syukur, Adin Blog sedikit demi sedikit Update Pos terus merangkak di mesin pencari sesuai dengan yang admin harapkan guna menjadi salah satu diantara blog yang kontennya dicari oleh pembaca di seluruh dunia. amin

Terima kasih bagi para pengunjung yang sudah menyempatkan diri untuk sekedar membaca dan berkomentar di artikel-artikel Blog Tutorial Adin Blog.

Salam Blogger,
Publisher

Pengunjung